Souvenir bentuk Kucing

souvenir sylvester tempat pensil
Bukan hal yang mudah bagi calon pengantin untuk menentukan souvenir apa yang tepat untuk  mereka berikan kepada tamu mereka sebagai wujud rasa terimakasih atas kedatangan serta doa yang diberikan. Tidak ingin memberi barang yang mubazir, calon pengantin cenderung memilih souvenir yang mempunyai nilai  fungsi atau berguna. Tak jarangpula pengantin ingin memilih souvenir pernikahan mereka yang identik dengan hal-hal yang mereka sukai. Sehingga mereka sering memasukan unsur-unsur kesukaan mereka kedalam souvenir  pernikahan mereka. Bagi anda yang sangat menyukai kucing kedua souvenir bentuk kucing ini mungkin bisa menjadi souvenir untuk melengkapi moment terindah anda.

Gunting Kuku Kucing
Gunting kuku memang lazin dijadikan souvenir dalam acara-acara pernikahan, namun hal ini akan berbeda dan terasa jauh lebih special jika gunting kuku souvenir anda tidak berbentuk gunting kuku biasa namun dikemas dalam bentuk gunting kuku kucing yang sangat lucu dan imut. Dimana karakter seekor kucing melekat pada gunting kuku, sehingga gunting kuku ini memiliki design yang amat menarik. Tidak hanya akan memberikan barang yang bermanfaat untuk para tamu, namun juga memberikan kebahagian tersediri bagi para tamu karena souvenir bentuk kucing ini begitu mengemaskan. Namun, anda perlu merogoh kocek lebih untuk gunting kuku berbentuk kucing ini, dibanding dengan gunting kuku biasa yang berharga Rp 1300,00 an per buah, harga gunting kuku bisa berkisar  Rp 3500,00 - Rp 5000,00 per buahnya.

Kalender Kucing Lucu
Selain gunting kuku kucing, kalender kayu berbentuk kucing mungkin bisa menyenangkan hati anda karena kalender kucing ini sangat cocok untuk souvenir pernikahan bagi anda yang sangat suka kucing. Kalender yang terbuat dari kayu ini memiliki bentuk kucing yang lucu dimana dibadan kucing terdapat  2 balok kayu bertuliskan angka-angka dan satu balok lebih panjang dan tipis bertuliskan bulan. Sehingga kalender ini dapat digunakan abadi selamanya karena kalender kucing tersebut dapat dibongkar dan pasang kembali sesuai tanggal dan bulan yang ada. Tidak hanya itu kalender abadi kucing batik juga ada namun harganya lebih mahal yakni sekitar Rp 15.000,00 per buahnya karena designnya yang juah lebih indah dan rumit. Untuk kalender kucing biasa anda bisa memperolehnya dengan harga sekitar Rp 8500,00 saja. Kedua souvenir bentuk kucing tersebut memang sangat menarik untuk dijadikan souvenir pernikahan. Untuk design  khusus memang harga cenderung lebih mahal namun jika anda pandai dalam mencari penawaran bukan mustahil anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.